Selasa, 30 Desember 2008

Hasil dari Speedtest.net


Hasil Speedtest.net Fastnet
30 Des 2008, jam 23.10


Melihat hasil Speedtest.net dari Priscilla, aku jadi ingin test juga kecepatan dari Fastnet langgananku. Ternyata hasilnya 528 kb/s, lumayan banget kan :) Aku udah langganan sejak Mei tahun ini dan ternyata ngga salah pilih untuk langganan paket Fastnet 512 unlimited + TV kabel Firstmedia paket standar hanya Rp.355.300 per bulan. Dengan Fastnet, aku bisa nonton Youtube sepuas2nya tanpa kuatir menghabiskan kuota karena unlimited! Sayang sekali dengan Fastnet, kabel internetnya ngga bisa di-split agar bisa disambungkan ke beberapa komputer dan bisa dipake beberapa orang. Jadi di sini, kita musti gantian pake internet. Ada kelebihan, selalu ada kekurangan :)

Update 31 Desember 2008 :


Hasil Speedtest.net Fastnet
31 Des 2008,
jam 09.35

12 komentar:

Apostrophed mengatakan...

onik...kok gue dirumah pake FASTnet bisa di-share...??

koko gue pake lappie, gue pake desktop PC bisa tuh pake be-2...

mungkin settingnya aja kali..pake LAN gitu..

cuma emang rada ribet sih, musti colok cabut colok cabut gitu klo mo di-share

Johan Rusli mengatakan...

halo onik....namanya unik banget ya....salam kenal juga....guenya pake telkomnet speedy di kota medan, pernah ke medan nik?

frizzy mengatakan...

Koneksi internetku
Downlink: 10172 kb/s
Uplink: 1043 kb/s
Mampir deh ke tempatku, nanti aku sediakan martabak dan teh manis...

Cheers, frizzy2008.

Onik mengatakan...

Aina, maksudku Fastnet ngga bisa buat dipake lebih dari 1 orang secara bersamaan dengan 2 komputer yg berbeda. di rumah, kalo ganti laptop/komputer modemnya musti direstart dengan matikan modemnya lalu nyalakan lagi. ribet bgt.

Johan, salam kenal juga... aku pernah ke medan 1x saat Sun Plaza baru jadi... :) keren juga tuh mallnya...

Frizzy, ooow cepet banget internet di tempatmu... asik dong bisa nonton film online... unlimited? martabak dan teh manis boleh juga :p

Erik mengatakan...

Biasanya bisa sih dishare, cuma beli alat tambahannya. Coba Onik tanyain customer servicenya.

Met tahun baru ya Onik. Semoga Onik mendapatkan sesuatu yg lebih baik di tahun ini

Johan Rusli mengatakan...

Sekarang di medan selain sun plaza juga udah berdiri palladium, medan fair plaza. Yang bakalan ada itu Cambridge City Square. Met tahun baru ya nik...semoga tetap semangat ngeblognya :-)

Priscilla mengatakan...

setau ak jg gitu yah, ci. fastnet emank nda bisa dipake buat IP yang lain. mereka simpen IP kompie deh. jadi cuma kompie yang terdaftar aja yang bisa konek.
wah cepet jg yah.. tapi emank fastnet itu cpet yah, ci..

Dias mengatakan...

Hehehe....tumben posting gtu...

Seeep infona

mpwh mengatakan...

hei ci onik, fastnet bisa di share ko, cuma harus pasang router lagi. memang di batesin untuk 1 kompie tapi di setting routernya biasanya ada yg namanya mac address clonning. kalo mac addressnya ga di restrict bisa langsung di share aja melalui router,... bisa dari cable modem -> router -> beberapa PC sesukamu..

Onik mengatakan...

Erik, waktu pertama kali pasang Fastnet kata orang itu ngga bisa dishare. mungkin biar perusahaannya ngga rugi kali, kan udah murah dan unlimited pula :)

Johan, wah mean udah tambah 2 mall lagi yah. jadi makin asik dong jalan2 ke medan ;)
waktu aku ke medan sempat bingung beli bika ambon yg mana soalnya di 1 jalan banyak banget deretan jualan bika ambonnya.

Priscilla, Fastnet bisa dipake gantian di laptop/kompie berbeda tp musti restart modem tiap kali ganti laptop/kompie. kalo buat dipake di 2 kompie bersamaan katanya sih ngga bisa. tp ada yg bilang bisa.

Dias, hehe... biasanya posting ttg kosmetik dan makanan yah :p

Pandu, oh ya? Fastnet bisa dishare yah? hmmm... sorry aku kurang paham penjelasan teksnismu, maklum cewe tahunya cuman pake internet hehe. ntar kutanya Benny yah. akan bagus banget kalo bisa dishare dan dipake bersamaan dengan 2 kompie. thank you infonya :)

Denny mengatakan...

wah.. sepertinya fastnet emang yahudd.. mau dunk... tapi kapan ya fastnet tiba di medan?? sampe 2009 ditunggu2 blon muncul juga..

ada yg bisa ngasi referensi gak??

Onik mengatakan...

Denny, Fastnet blom masuk medan?
di Jakarta ada yg blom masuk tuh Fastnetnya tp denger2 kalo orang sekampung mau pasang Fastnet barulah perusahaanya mau pasang kabel baru utk Fastnet/Firstmedia. mungkin u bisa ajak teman2 sekampung :)