Kamis, 07 Agustus 2008

Review Ciel Minerals

Sesuai janjiku di blog sebelumnya (di sini) utk mereview hasil pemakaian MMU Ciel Minerals. Ini adalah pertama kalinya aku memakai MMU jadi maklumlah kalo aku masih awam dengan cara pemakaiannya. Aku sampe mancari2 video cara apply foundation dan MMU lainnya MMU di Youtube hehe... Ternyata banyak juga informasi berguna di Youtube tentang MMU.

Sesuai petunjuk, kumulai dengan menuangkan sedikit foundation di tutup jarnya. Kupilih dulu yg warna Lightly Medium ( Medium Coverage), kemudian dengan mini brush (sample dari Ciel Minerals) kuputar ke dalam jar yg udah diisi foundation, ketuk pelan lalu apply ke muka. Karena brushnya kecil jadi butuh waktu utk apply ke seluruh muka. Setelah selesai, aku merasa puas krn foundationnya bisa blend baik dengan warna kulitku. Kemudian pakai blush dan terakhir veil (finishing).

Beberapa jam kemudian (sekitar 3 jam) , tampilan muka masih bagus walau agak oily. Setelah diberitahu sesama FD-ers bahwa pemakaian veil bisa untuk mengurangi minyak di muka dengan apply veil sebelum dan sesudah make up. Jadi di lain waktu kupraktekkan lagi dengan apply veil dulu kemudian foundation (kali ini warna Medium yang Full Coverage), blush dan veil lagi. Ternyata warna foundationnya agak gelap buatku. Beberapa jam kemudian, mukaku tetap saja jadi oily tp lebih sedikit dr sebelumnya. Mukaku bener2 tipe oily parah kali hehe. Overall, aku puas dengan Ciel Minerals.

Dari Kiri ke kanan:
Blush (Pink Rose), Foundation Lightly Medium, Foundation Medium

Karena puas dengan hasil Ciel Minerals, perburuanku mencari MMU pun dimulai hehe... Aku sudah pesan MMU Everyday Minerals dan Alima. Tinggal menunggu paketnya dateng sekitar akhir bulan *duh lama bener*.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

onik.. pesen MMU Everyday & Alima di mana ya...tengkyu

OnikChan mengatakan...

hai juga tertarik MMU?
ke forum Fashionedaily aja di http://www.fashionesedaily.com/forum/forumdisplay.php?f=17
di bagian MP (Market Plaza) banyak yg jualan sample maupun full size.
selamat berburu :)

Priscilla Mulianto mengatakan...

paketnya uda ampe,ci.
jadi pengen coba.. qiqiqi..thanks info nya yah, Ci..
info kosmetik banyak dari cici nih sekarang..=)

OnikChan mengatakan...

hehe... aku banyak dapet info dari FD :) gawat yah, aku keranjingan belanja kosmetik jadinya :p
salahkan FD haha...