Rabu, 29 Oktober 2008

Mad Minerals

Setelah menerima pesananku dari Brooklyn, 9 Oktober kemarin (baca di sini) yg isinya Loose Mineral Foundation (Light Golden) dan Loose Mineral SPF Powder dari MAD Minerals. Di webnya tertulis Loose Mineral SPF Powder ada SPF 20+ dan warnanya translucent, dan dari gambarnya bisa terlihat powdernya warna putih tapi tetap saja aku kaget ketika menerima paketnya... ternyata putih bener kayak baby powder. Kupikir ngga masalah krn aku sering memakai baby powder di muka untuk sehari2. Besok paginya aku langsung mencoba Loose Mineral SPF Powder.

MAD Minerals Loose Mineral SPF Powder & Loose Mineral Foundation (Light Golden)

Pertama spt biasa, habis mandi pake toner trus pake TSF Tea Tree Eye Serum, L'oreal White Perfect Zooming Spot Corrector di daerah vlek2. Setelah kering, kupake pelambab Pond's dan disusul sunblock L'oreal UV Perfect. Setelah agak kering, aku langsung pake Loose Mineral SPF Powder dengan brush. Spt pake MMU foundation, agak lengket2 krn ada sunblock... dan ya ampun... bener2 putih mukaku jadinya. Kayak Geisha! Alamak, percobaan pertama gatot! Langsung aku cuci muka dan mengulangi lagi dari awal, toner sampe sunblock. Kali ini pake loose powder dulu. Kemudian baru pake Loose Mineral SPF Powder tipis2 sebagai touch up, kan lumayan ada spf 20+ jadi double protect terhadap efek jelek dr matahari :) Hasilnya lumayanlah walau agak pucat dikit tapi lama2 bisa blend dengan warna kulitku. Begitulah sampe skrg kadang (kalo lagi rajin) kupakai Loose Mineral SPF Powder sebagai touch up aja. Sebenarnya agak menyesal membeli Loose Mineral SPF Powder selain krn terlalu putih, juga karena kalau berkeringat bisa membuat muka sedikit gatal2.

Selain hal mengecewakan di atas, ada hal yg menggembirakan juga... Tuhan bener2 baik :) Kan udah kusebut kalau aku memesan juga Loose Mineral Foundation (Light Golden) selain Loose Mineral SPF Powder. Itu hanya 1 sample saja. Karena kupikir rugi hanya memesan Loose Mineral SPF Powder saja apalagi ada promo khusus MAD Minerals sebesar Rp.10.000 per item. Karena udah cukup pusing pilih2 shade yg bejibun di EM dan belum nemu yg cocok maka untuk shade di MAD Minerals aku pilih asal saja. Kupilih Light Golden. Setelah menerima barangnya, ngga langsung kucoba krn pasrah saja dengan pilihan warnanya. Sabtu kemarin baru kupakai, eh ternyata shadenya pas banget buatku! Tentu saja aku gembira! Langsung kucocokkan shadenya dengan shade punya Ciel Minerals yg Light ternyata sama persis! Ketika kupakai foundationnya, hari masih sore dan sampe malam muka jadi tampak lembab2. Ngga terlalu berminyak jadi lumayanlah.

Kiri : Ciel Light, Tengah : MAD Light Golden,
Kanan : Ciel Lightly Medium

Akhirnya! Aku langsung mendapat shade yg cocok utk MAD hanya dengan sekali pilih! Kini aku mikir2 mau beli full sizenya ngga, karena kurs sekarang ngga stabil sedang PO MAD Minerals sudah dibuka dengan harga2 naik sekitar 25rb-30rb. Kalo ngga pesen skrg, entah berapa lama lagi menunggu ada PO MAD Minerals berikutnya. Walau harganya udah dinaikkan tapi masih lebih murah dibanding Ciel Minerals. Pesen nggak... pesen nggak?

12 komentar:

Long Ai Tian mengatakan...

bungkus nik..bungkus..hahahaha

Dmitrii Nuno mengatakan...

kalo lebih murah dari ciel beli aja onik
kan cocok, buat persediaan
abis itu ga beli" mineral makeup lg

gw tetep pengen mineral makeup-nya tbs
huhuhu

Onik mengatakan...

Novi & Dmitrii, akhirnya udah pesen MADnya :) tp brooklyn ngga nongol2 di FD dari kemarin.

Dmitrii blom beli TBS MMU? kelewatan diskonnya dong...

Dmitrii Nuno mengatakan...

belom beli onik
pengen banget padahal
natr" aja kl tas" udah pada dateng
hehe

mudah"an ada diskon lg
amieeeen

Onik mengatakan...

dmitrii, biasanya setahun 2x ada promo buy 2 get free 1 kayak bulan lalu :)

ollyvia mengatakan...

onik... dah nyoba mad mmu yah gimenong ordernya? aku ga punya paypal niy :( ntar klo lo mo order lg daku nitip ya nik pliiisss:)
thanks before

Onik mengatakan...

ollyvia, mau pesen MAD? buruan ke lapal brooklyn... dia buka pre order loh kayanya hr ini terakhir. ini linknya http://www.fashionesedaily.com/forum/showthread.php?t=2278

ollyvia mengatakan...

duh onik baru onlen niy... skrg dah close blum yah? bingung bin kalap scara ciel jg masi nyari2 shade...
nik, klo ciel lightly medium mad-nya shade apa ya?
ok dey akyu mluncur dolo kesana yaa... thanks say

Onik mengatakan...

ollyvia, u pake shade lightly medium utk Ciel? utk MAD mungkin cocok pake yg light medium golden. soalnya shade light golden di MAD sama persis shade light di Ciel. semoga membantu. oh ya di MP lapaknya esiotrot kayanya juga buka pre order MAD tp hanya utk gel eyeliner. dicoba aja, siapa tahu dia mau :)

zwan mengatakan...

sini http://enpointe-pigments.blogspot.com/ lebih murah la....keke

Onik mengatakan...

hai Zwan thanks infonya...
baru mampir ke sana,kayanya di sana cuma jual pigments? ngga jual mineral foundation?

zwan mengatakan...

ada juga....sikit I nampak....