Minggu, 26 Oktober 2008

Upgrade di Puri Indah Mall

Tempat nonton yg sering kita pilih adalah di Puri Indah Mall krn deket rumah dan selalu sepi pada hari Jumat malam. Terakhir kali kita ke sana itu ketika nonton Wall-E. Jumat malam kemarin kita putuskan nonton Eagle Eye di sana. Memasuki Puri Indah Mall, tampak ngga ada yg berubah, suasananya masih sama dulu. Ketika mau membeli tiket bioskop, ternyata ada suasana baru menyambut di depan pintu masuknya. Nama Puri 21 berubah menjadi Puri XXI, interriornya menjadi lebih elegan dan mewah. Dari 4 studio diupgrade menjadi 8 studio! Suasanannya mirip tempet2 bioskop lainnya yg menyandang angka romawi XXI lainnya... Memang renovasinya belum selesai sepenuhnya... tapi aku menikmati perubahan suasananya krn lebih luas dan nyaman dibanding sebelumnya.

Tampak depan Puri XXI

Setelah membeli tiket, sperti biasa aku ke Gramedia sambil menunggu Benny menyusul dari kantornya yang ngga jauh dari sana. Terakhir kali ke Gramedia sini, juga sama ketika mau nonton Wall-E. Saat itu Gramedia sudah mulai direnovasi dan dalamnya masih berantakan. Jumat kemarin, ketika ke sana, tampak depannya sudah menunjukkan bahwa renovasinya belum selesai. Bagian jendela2nya masih ditutup papan triplex. Tapi bagian dalamnya udah tampak bagus dan rapi. Cuman masih belum ada papan2 petunjuk kelompok buku2 misalnya bagian komputer, novel, masakan, hobby dll . Sehingga ketika mencari suatu buku, akan bingung mencari di sana.

Tampak depan Gramedia

Bagian dalam Gramedia, tampak lebih luas

Lorong lebih lebar

Dengan diupgradenya Puri 21 ke Puri XXI serta renovasi Gramedia menjadi lebih besar dan luas jelas akan membuat Puri Indah Mall jadi lebih ramai dikunjungi. Akankan interior dalam Puri Indah Mall direnovasi mengikuti jejak Mega Mall di Pluit yg kini udah jauh lebih bagus dibanding sebelumnya. Tiap kali aku jalan2 ke Puri Indah seringkYang sering kukunjungi ketika ke sana yaitu Ace Hardware, Gramedia, bioskopnya, The Body Shop, Century serta tempat makannya yg lumayan banyak pilihan. Department store Keris di sana jarang kukunjungi krn merasa kurang menarik di sana, suasananya jug amembosankan. Makanya aku sangat berharap ada renovasi di sana dan memperbanyak toko2nya. Tambahkan toko2 yg menarik misalnya toko sepatu Charles & Keith, The Skin Food, Crocs, dll hehe...

Update 2 November 2008:
Ketika kita ketemu teman di Puri Indah Mall, habis dinner di Pizza Hut kita ke Gramedia. Ternyata Gramedia udah jadi dengan tampilan lebih bagus kayak toko buku di luar negeri. Terang benderang dengan main entrance lebar dan dari luar bisa melihat dalamnya yg luas dan tampak mengundang. Kayaknya ngga bakal ada diskon dalam rangka Grand Openingnya :)

Main Entrance Gramedia Puri Indah Mall

11 komentar:

stephanie mengatakan...

wah ntar ada acara grand opening dan diskon 30% ga yah di gramednya.. hihi

Onik mengatakan...

Fan, kalo ada kabar diskonnya dlm rangka grand openingnya ntar kuumumkan di sini :)

Dmitrii Nuno mengatakan...

maaf ya onik, jgn diketawain ya
puri indah mall dimana ya?
gw bener" ga tau soalnya
=(

Onik mengatakan...

dmitriii, mungkin krn u org jaksel jd krg tahu daerah jakbar kayak aku org jakbar jg ngga tahu dharmawangsa square di mana hehe...
Puri Indah Mall di...*#@3?* aduh sorry aku ngga pinter kasih petunjuk jalan apalagi baca peta hiks... ada yg bisa bantu Dmitrii?

ncnc mengatakan...

puri indah mall itu di daerah puri indah.. deket meruya.. hehe.. ternyata onik di jakbar juga! rumahku juga deket ama puri! dr jendela kamarku aj udah bisa ngeliat puri mall hehe..

Melly mengatakan...

Udh lama juga nga kesono, dulu sebln sekali soalnya gw kepasar puri Indah buat beli susu Dugro buat anak gw... Dipasarnya ada buik Jes House, bajunya Ok2 tuh :D

Onik mengatakan...

ncnc, iya aku di jakbar juga :)
wah dr jendela rumah bisa lihat puri indah mall... jadi sering jalan2 ke sana dong...
btw, mumpung ketemu penghuni puri indah :) apa u tahu di mana alfa puri indah? pengen beli green tea viva, supermarket biasa, carrefour & hypermart ngga ada.

melly, pasar puri indah cukup terkenal kayanya. temen2ku juga banyak yg belanja di sana :)
btw, aku masih blom dapet bakeware dari hypermart hiks... sejak ramadhan sampe skrg masih out of stock! gila nggak...

ncncnc mengatakan...

Alfa puri indah udah lama tutup.. Hmm viva green tea yah.. skrg lagi kuliah di bandung sih jadi ngekos and di supermarket depan kampusku nyetok viva greentea tuh =P Ntar deh kalo balik jakarta and pas lg di supermarket/minimarket ngeliat viva green tea (cleansing milk kan?) tar aku kasi tau dimana =)
Dulu waktu sekolah sering ke sono buat nonton ato ngumpul2 ama temen.. bukan mall gede jadi uda kayak local mall aj disono pake kaos celana pendek =P Temen2ku juga banyak yg rumahnya di puri indah =) aku sih rumahnya di meruya
Pasar puri pasarnya enak bersih.. haha Jes house.. langganan nyokap dulu =P

Onik mengatakan...

ncnc, oh lagi kuliah di bandung... kangen jakarta yah? :p
aku udah nitip viva green tea ama temen beli di bandengan kok (udah pernah kuposting bulan lalu), cuman aku pengen lihat2 apa aja yg ada hehe... kan alfa puri indah yg terdekat tp sayang udah tutup hiks...
kayanya masih banyak viva yg blm pernah kulihat. coba mampir ke tret viva skin care di FD :)
anyway, thank you atas tawarannya...

GICM Aficionado mengatakan...

Kayaknya mal-mal lama di Jakarta lagi getol renovasi ...
Mungkin saingan semakin ketat ya.
Mega mal puri juga lagi renov.

Yogi mengatakan...

halo semua, sori kalo oot, saya dari bandung nih rencana mau ke jakbar tgl 5 dec nanti ke daerah kembangan selatan tepatnya di komplek permata buana, denger2 sih deket puri indah mall, kira-kira ada yg tau gak ya kalo dari bandung travel guid nya kalo pake travel ato kereta ato apa ke sana, thx..