Selasa, 21 Oktober 2008

Barry M Dazzle Dust

www.barrym.co.uk

Ini pertama kali aku posting ttg swatch kosmetik jadi maklum kalo masih banyak kekurangan. Kan selalu ada pertama kali buat segalanya :) Bahan swatch kali ini tentang Barry M Dazzle Dust. Kalo ada yg ngga kenal merk kosmetik ini, bisa berkunjung ke websitenya Barry M. Merk ini brand dari Inggris. Thanks pada Angela Stephanie karena berkat dia, maka aku kenal Barry M dan telah mencoba Dazzle Dustnya yg warna2nya bagus banget. Ketika itu Angela Stephanie lagi di Scotlandia dan sudah mau pulang ke Jakarta, berbaik hati menawarkan para FDers utk pre order kosmetik yg luncang2 dari sana dan dibukalah lapaknya di FD. Aku ikut pre order Barry M Dazzle Dust warna Aqua Gold, Coral dan Turquoise serta beberapa kosmetik lain. Karena 1 pot Dazzle Dust isinya banyak maka kita sharing ber-4, jadi 1 pot dibagi 4. Masing2 pemesan dapet isi 1/4 pot.

Barry M Dazzle Dust

Setelah perjuangan berat Angela Stephanie membawa titipan kita2 yg seabrek sampe harus membeli koper baru, akhirnya pesanan kita2 sampe ke tangan kita dengan selamat tgl 9 Oktober kemarin (baca di sini). sebelumnya udah kusebutkan bahwa aku ikut pre order Barry M Dazzle Dust warna Aqua Gold, Coral dan Turquoise. Itu tiga warna. Ketika menerima paketnya, ternyata dapet 5 warna Dazzle Dustnya. Ternyata 2 warna lainnya itu bonus dari Angela Stephanie, yaitu warna Bronze dan Cherrie *thank you, Fan... mmmuachhh*. Dazzle Dust itu pigment bentuk bubuk yg berwarna warni, termasuk kosmetik multi tasking yg artinya bisa digunakan utk mata, pipi dan bibir. Tentu saja utk bibir pakai yg warna tertentu, ngga mungkin dong pake warna biru buat bibir hehe.... Aku memakainya utk mata saja, mungkin kadang2 bisa digunakan utk shimmer blush tipis2. Warna yg pertama kucoba adalah Aqua Gold. Alamak warnanya kereng bener padahal kupake dikiiit banget, hanya colek dengan brush sisa bubuk yg nempel di tutup potnya.

Swatch Barry M Dazzle Dust

Setelah dicoba semua warna Dazzle Dustnya, aku paling suka Turquoise dan Bronze. Turquoise warnanya biru pucat keperakan membuat mata tampak cerah. Bronze warnanya netral sekaligus mewah, bisa dipakai kapan saja. Saat jalan2 santai maupun ke pesta. Bener2 ngga nyesel beli Barry M Dazzle Dust ini :)

7 komentar:

Dede mengatakan...

Iya .. pelan-pelan deh pengetahuan make up u akan berkembang kok .. aku jg lg belajar ttg fotografi .. lg cari info ttg raw dan acr.

Stephanie Angela mengatakan...

onik maafkan daku nda labelin dazzle dust nya.. hehe.. kirain mudah dibedain.. ternyata salah..
turquoise sama aqua gold nya ketuker onik sayang ^_^

Onik mengatakan...

kalo sering berkelut di dunia kosmetik lama2 akan banyak pengetahuan ttg kosmetik *ngga penting bgt yah* hehe

fan, hah kebalik? biru muda itu turquoise? ya ampun berarti yg jadi favoritku itu turquoise bukan aqua gold yah? kalo gt ntar kuralat :)
thank you udah kasih tahu sblm dibaca banyak pembaca hehe...

Dmitrii Nuno mengatakan...

suka pigment ya onik?
udah coba pigment mac?
nyx juga ada deh kl ga salah

Onik mengatakan...

dazzle dust ini pigment pertamaku, seblmnya nga tertarik yg namanya pigment. iseng2 mau coba dazzle dust soalnya warna2nya menarik bgt. ternyata suka. kayanya sementara ini cukup 5 warna ini, entah bisa habis kapan hehe...
dmitrii, u udah pake pigment apa aja? favoritmu yg mana?

Dmitrii Nuno mengatakan...

entah kenapa gw ga suka pigment
maunya beli eyeshadow aja, yg single & pallet
seneng rasanya dijejer, hehe

lagian kl py pigment bs dipake maen my baby gal =(
dia seneng nemenin mama dandan soalnya, hehe

Onik mengatakan...

ooo udah punya baby yg suka temeni mama dandan... pigment memang warna2nya menarik buat jadi mainan anak2 :)
sementara ini aku cukup puas dg pigment ini dan ngga ada rencana mau beli lagi.