Minggu, 05 Oktober 2008

Program 'Save Our Earth' dari Metro

Tadi siang aku ke Metro di MTA mencari spon utk mencoba apply wet mmu foundationnya. Baru dapet cara ini dan ingin kupraktekkan, yaitu setelah selesai apply mmu foundation semprot ke muka dengan face mist lalu tekan2 di muka yg masih agak basah dengan spon sambil diratakan. Aku kan udah beli The Body Shop Face Spritz dan sudah coba pake brush utk apply wet mmu foundation, masih merasa agak susah meratakannya dan juga agak ribet. Maka mau mencoba cara pakai spon yg sepertinya lebih praktis dan cepat. Di Metro aku nemu spon yg menarik perhatianku krn ada kotak plastik tempat taruh spon maka kubeli, ternyata isinya ada 2 spon kan lumayan. Harganya pun ngga mahal, Rp. 32.900 diskon 20% :)

Spon dengan kotak plastiknya
Setelah membayar utk spon di kasir, aku diberi suvenir kecil berupa bibit yg diukir "Save our earth" yg sepertinya dibagi2kan kepada setiap pembeli di Metro. Ada teks "Awal yang Baru. Memasuki bulan suci Ramadhan, saatnya membuka lembaran yang lebih baik dari hari kemarin. Sebuah bibit penuh kasih dan harapan kami persembahkan sebagai simbol dari awal baru untuk menuai segala kebaikan yang telah Anda tanamkan."

Suvenir dari Metro

Bibit yg diukir 'Save our Earth'

Ketika menerima suvenir, aku bertanya2 bibit apakah itu. Kemudian kubalikkan kertasnya, ada tulisan "Sebuah Langkah kecil. Hanya dibutuhkan tanah, air dan sedikit kesabaran. Tanam di rumah, tempat kerja, atau lingkungan lainnya yag memerlukan penghijauan. Sebarkan positif ini untuk menjaga keseimbangan bersama!". Ternyata biji ini bisa ditanam. Tapi ngga tahu bibit apakah itu. Bentuknya mirip biji kedele tp bukan krn bibitnya lebih besar. Panjang bibitnya 2 cm, lebar 1 cm.

A
ku ngga menyangka kalao Metro juga ikut program "Save our earth" dan aku menyukai bentuk programnya dengan membagi2kan suvenir manis ini. Aku berpikir2 hendak menanam di mana bibitnya. Mungkin aku akan mencari pot utk diisi tanah subur kemudian menanam bibit tsb ke dalamnya. Kemudian rajin menyiramnya dan mengamati pertumbuhannya sampai besar sambil menebak2 akan tumbuh jadi apakah itu. Sepertinya menyenangkan dan yang pasti akan membutuhkan kesabaran. Hayo teman2, ikutan belanja di Metro dan dapatkan bibitnya kemudian ikut menanamnya utk mendukung program Save our earth!

9 komentar:

selvyna mengatakan...

iiihhhh.... lucu bibitnyaaaaa......
jadi pengen shopping ke METRO sekarang.. T__T

Onik mengatakan...

iya lucu bgt yah, lihat aja udah gemes hehe... kira2 kalo ditanam akan tumbuh jadi apa yah?

Farra mengatakan...

Ya udah tanam aja

Aku pernah lihat di astro, kacang kedelai dgn tisu dan air, terus aku cobain eh tumbuhnya cepet loh ...

Onik mengatakan...

iya aku mau tanam, mau cari potnya dulu dan juga tanah yg bagus. itu bibit apa yah, warna merah gitu. bijinya gede jangan2 dapetnya pohon gede, ntar di rumah ngga ada tempat buat tanam pohon hehe...

GICM Aficionado mengatakan...

Cepetan ditanam, sebelum kering ...

Dias mengatakan...

Selamatkan Bumi Kita....

Onik mengatakan...

GICM, iya nih... masih blom dapet pot dan tanah. ada yg jual tanaman deket rumah tp masih blom buka tuh.

dias, hayo ke metro belanja apa aja akan dapet bibit lucunya trus tanam :)

NiT8NiT mengatakan...

yuk, selamatkan bumi kita mulai dari sekarang, demi masa depan generasi kita (^^)

Onik mengatakan...

Hai, Nita... akhirnya kita bertemu di blogku. yuk... save our earth :)