Jumat, 31 Oktober 2008

Body Mist CALGON take me away!

Thanks pada Farra yg telah membujuk adiknya, Monica utk membawakan oleh2 untukku dari Canada yaitu body mist Calgon yg telah diceritakannya bahwa body mist ini enak baunya dan ngga kalah ama body splashnya Bath and Body Works (BBW). Sabtu minggu lalu ketika kita bertemu untuk jalan2 ke Senci (baca di sini), Farra membawakan body mist yg telah dijanjikannya. Kubayangkan akan dikasih 1 botol dengan 1 macam wangi. Eh ternyata dikasih 1 botol besar dan 4 botol kecil dalam kemasan (travel size). Berarti dapet 5 wangi yg berbeda2. 1 botol besar, isinya sharing ama Farra. Tentu saja aku senang banget, krn udah memendam keinginan untuk membeli body splash BBW tp blom kesampaian krn kemahalan.

Calgon Body Mist

Karena ada 5 macam wangi yg mau kucoba, maka kucoba satu persatu mulai hari Senin sampai Jumat. Kan pas 5 wangi utk 5 hari :)
  • Senin : Mmmmmm! Vanilla Swirl
  • Selasa : Tropical Dream
  • Rabu : Morning Glory
  • Kamis : Tahitian Orchid
  • Jumat : Perfect Bliss
Calgon 5 macam wangi

Setelah mencoba semuanya, aku paling suka wangi Tropical Dream. Wanginya ngga seperti wangi body mist krn wanginya lebih elegan seperti wangi EDT. Kemudian Mmmmmm! Vanila Swirl, wanginya campuran vanilla dan coconut yg lebih ringan dan fun dibanding Tropical Dream. Keduanya wanginya tahan lama, pagi berangkat kerja sampai pulang kerja sore wanginya masih ada. Dan juga wangi keduanya termasuk wangi ringan dibanding 3 wangi lainnya yg agak berat. Utk Morning Glory, kayanya paling berat dan membuat agak pusing. Selain itu ketiga wangi tsb ternyata cepat hilang dalam waktu kurang dari 2 jam! Hilang tanpa jejak. Apa mungkin krn panasnya matahari juga mempengaruhi? Kebetulan saat aku mencoba ketiga wangi itu, cuaca memang lagi terik2nya. Kayanya harus dicoba lagi, minggu depan.

Karena penasaran dengan produk Calgon ini, aku browsing2 ke internet ke alamat web yg tercantum di botolnya yaitu www.takemeaway.com ternyata error. Kulihat2 lagi botolnya, ada teks COTY yg ternyata nama perusahaan dibidang fragrances dan beauty. Di webnya masih ngga menemukan merk Calgon. Lalu aku menemukan ternyata Calgon ada di MUA juga! Ternyata wangi utk Calgon yg paling banyak direview adalah Hawaiian Ginger, kemudian Morning Glory. Kucari2 rating dari wangi2 yg udah kucoba ini, ternyata wangi yg kusukai Tropical Dream ratingnya bagus yaitu 80% dibanding wangi yg lainnya. Penciumanku masih bagus rupanya hehe...
  • Mmmmmm! Vanilla Swirl : 63% di MUA
  • Tropical Dream : 80% di MUA
  • Morning Glory : 75% di MUA
  • Tahitian Orchid : 72% di MUA
  • Perfect Bliss : 60% di MUA
Jadi pengen membeli kemasan besar dari Tropical Dream dan body lotionnya juga serta mencoba wangi Hawaiian Ginger. Menurut Farra, harga body Mist ngga semahal body splash BBW. Harga body mist Calgon sekitar $6 sedang BBW di internet harganya $10.5. Oh ya, sore ini habis mandi aku langsung semprot2 Tropical Dream utk memastikan wanginya, ternyata bener2 enak dan aku menyukainya. Tadi semprot2 dari jam 6 dan kini udah lewat 2 jam wanginya masih segar kayak masih baru disemprot. Jadi selama mengetik blog ini, aku juga mencium wanginya Tropical Dream. Thank you, Farra dan Monica :)

7 komentar:

Dmitrii Nuno mengatakan...

nemu yg baru ya onik?
dr namanya yg vanilla swirl sounds yummy
untung belom beli BBW yaaa
=D

stephanie mengatakan...

hyaaaaaaaaaaaaaaaaaa..
keliatannya tropical dream nya enak ya.. hiks sayang ga ada disini

Priscilla mengatakan...

Monic lagi balik Indo, ci?
pa kabar dia?
waduuhh uda lammaaaa bgt nda bersua sama Monic... =P
salam yah buat Monic, my senior, my friend..

Onik mengatakan...

Dmitrii, iya nemu mainan baru...:) sayang Calgon ini ngga ada di indo. musti nitip dari Canada/USA.
aku masih ingin BBW tp ntar dulu hehe...

Fan, iya Tropical Dreamnya enak baunya tp bukan bau fresh dari bunga ato buah. wanginya kayak wangi parfum mahal hehe... iya sayang ngga ada di indo :(

Lala, iya Monica pulang ke Jakarta tp cuma sebentar utk mengunjungi papanya. Lusa udah balik ke Canada lagi siap2 menghadapi sidangnya Desember nanti. ntar kusampaikan salammu pada Monica :)

Dede mengatakan...

Oke akan aku belikan yg lainnya yg sepaket dgn vanilla swirl (u belum coba itu). Mohon sabar ya!!

Onik mengatakan...

Thank you, De. Aku nitip loh, bukan minta dibelikan :)
Ngga buru2 kok, masih senang dengan mainan baru ini...

khani mengatakan...

I like this blog, good luck ..! also visit hotel in bandung or nikon digital camera cases , jasa pengamanan and penginpan di jakarta