Rabu, 08 Oktober 2008

The Skin Food Udah di Tanganku, Senengnya!

Senengnyaaa, akhirnya pesenanku The Skin Food udah di tanganku. Aku nitip pesenan ini dari Angelia yg pergi ke Korea liburan lebaran kemarin. Thank you, Angelia. Bener2 ngga nyesel pesan walaupun habis banyak hehe... Awalnya ngga nyangka, Angelia tahu2 comment di blogku pada tgl 19 September kmrn. Sebelumnya kita ngga saling mengenal lho. Dia menawarkan apakah mau nitip The Skin Food karena dia kebetulan mau ke Korea tgl 27 September kemarin. Membaca commentnya tsb tentu saja aku kegirangan, karena dah lama menunggu2 kesempatan gini... nitip banyak The Skin Food langsung dari Korea yang jelas jauh lebih murah hehe... Langsung kuberitahu temen2 yg pasti mau ikutan nitip juga :) Angelia juga buka pre order di webgaul utk umum.

Angelia akhirnya dah pulang dari Korea 5 Oktober membawa titipan kita2 yg buanyak. Setelah kita melunasi sisa pembayarannya, rencana besok paket akan dikirim ke kita2. Sebenarnya kita2 udah ngga sabar menerima paketnya tp Angelia minggu ini lagi sibuk menghadapi ujian2nya jadi kita hanya bisa bersabar. Ketika kuberitahukan alamat rumahku, ngga nyangka ternyata rumah kita deket! Jadi sore ini pulang kerja dengan semangat 45, aku langsung ke rumahnya mengambil pesananku. Angelia tidak ada di rumah krn lagi ujian, jadi dititipkan ke pembantunya. Begitulah kuambil pesananku yg telah dititipkan ke pembantunya, ketika menerima bingkisannya bener2 aku merasa menerima kado karena dibungkus dengan kertas kado hehe...

Pesenanku dibungkus dengan kertas kado :)

Sampe rumah, langsung kusobek2 kertas kado malang itu *sorry Angelia* kemudian kubuka dusnya dan tampaklah benda2 yg sangat kunanti2kan. Kutatap dengan mata berbinar2 seakan sedang melihat harta karun hehe... Dan ada pula sample2nya, senengnya aku. Inilah isi paketku (pesananku serta sample dari Angelia) :
  • Peach Sake Sun Lotion SPF32 PA++
  • Peach Sake Pore Serum
  • Mushroom Double Care Essence
  • Mushroom Double Care Cream
  • Aloe Sun Spray SPF28 PA++
  • Aloe sun essence spf 27 pa++
  • Sample2 dan brosur dlm plastik
  • Suvenir dompet kosmetik The Face Shop
  • Suvenir dus isi kapas The Skin Food

Setelah dibuka...

Isi paketku, menggiurkan bukan?

Sudah kubanding2kan harga dari produk2 yg kupesan tsb dengan harga2 di counter sini, dengan titip beli dari Angelia aku telah menghemat sekitar Rp.300.000 kan lumayan banget... Selisih harga terbesar yaitu dari Mushroom Double Care Essence dan Muhroom Double Care Cream, di sini udah kulihat langsung dari counter The Skin Food Minggu kemarin harganya Rp. 323.000. Sedang harga yg kubeli dari Korea ini hanya Rp. 189.000. Selisih yg lumayan besar bukan? Sedang produk Aloe Sun Spray kayaknya belum masuk Indonesia. Dengan belanja ini, sebagian wish listku yg pernah kutulis di sini akhirnya terpenuhi... :)

8 komentar:

Dmitrii Nuno mengatakan...

waaaaaaa oniiiiiiiiik!
senangnya dapet skin food ya
mungkin rasanya sama kl gw dpt tbs =D

skin food bagus ya?
gw belom nyoba sih
udah keburu cocok sm tbs & susah berpaling hati
hihi

bungajeruk mengatakan...

onik...ntar review yah :D
senengnya dpt barang yg lebih murce ketimbang di Indo...akyu ingiiinnn :D hihihi....

"Myth Closet" mengatakan...

wow^^
nice shopping hauls! >.< *iriii*
review ya..:D

xoxo,
mythcloset:)

angel mengatakan...

huaaaaaa....
barangnya dah nyampe slamat y di rumahmu he3, baguslah=)
ternyara peach sake tu bwat ngecilin pori2 y? duh taw gt beli jg d=(
jgn lupa y, klo ada yg buka pre order skin food lg, kbr2i hwhwhwhwhhwhwhwhw
ketularan jd skin food lover jg (kyknya skinfood hrs ksh "award" nih bwat sis Onik he3)

Farra mengatakan...

hehehe ... dasar SF lover !!

bener2 gak nyesal akunya gak jadi beli, hehe aneh ya, hehe

Onik mengatakan...

dmitrii, iya perasaan senang terima barang belanjaan kayak kini pasti sama di mana aja ^^
dulu aku juga demen ama TBS tp produk2 skin carenya kayanya krg banyak. seri vitamin C dan tea tree sampe udah coba semua hehe... skrg demen parfum2nya aja.
Skin Food bagooos, musti u coba pasti ketagihan :p

bungajeruk, iya ntar mau kukasih review setelah pake seminggu. semalam mau langsung kupake tp lagi jerawatan jd kutunda huhuuu... waktu itu aku dah kasih tahu di FD kalo ada yg mau di-CP-in loh... sayang u ngga ikut nitip yah...

myth closet, thanks ^^ belanjaanmu ama ur sister juga kereeen bener bikin aku ngiler :) ada BB, chanel, fancl...

angelia, thanks... ini berkat dikau maka gw bisa dapet belanjaan ini dengan harga murah :) iya peach sake buat kecilin pori. ok ok kalo ada yg mau di-CP-in lagi ntar kukasih tahu :) u bukan yg pertama ketularan jadi Skin Food Lover haha...


farra, eh kok nga nyesel? apa udah ngga jadi Skin Food Lover lagi? hehe...

Stephanie Angela mengatakan...

tak sabar menanti skin food kyuuuuuuu hihihi... kalo inget harganya.. pengen lagi yah nik?
asik ya kalo bisa ke korea *mimpi di siang bolong*

Onik mengatakan...

Fan, gimana? paket Skin Food udah dateng? iya setelah terima paketnya jadi pengen yg lainnya lagi hehe... kalo beneran ke korea ntar lebih kalap lagi belanjanya haha... :p