Rabu, 01 Oktober 2008

Burger King di Thamrin

Karena libur lebaran ini, pembantu mudik jadi ngga heran kalo kita jadi jajan melulu selama liburan ini hehe... Hari Minggu kemarin, kita tiba2 ingin makan burger gara2 lihat mini games yg kumainkan 'Beach Party Craze' maka kita pun meluncur ke Burger King di Thamrin yg letaknya bersebelahan Starbucks. Jalanan ngga terlalu padat jadi cepat sampai di sana. Dapet parkir pun ngga ada kesulitan, yg mana biasanya selalu penuh. Sebelumnya kita pernah makan Burger King di Senci 2x, kali ini ingin mengganti suasana maka memilih makan di Thamrin.

Burger King di Thamrin

Menu Whopper jadi andalan di Burger King. Sudah 2x aku memesan menu Whopper ketika makan di Senci, kali ini aku ingin memesan menu yg berbeda. Kupesan paket BK Fish, sedang Benny paket Whopper favoritnya lagi. Paketnya sudah termasuk kentang goreng dan minuman (soda atau lemon tea). Di sana cukup ramai, banyak orang asing makan di sana. Whopper selalu tersedia krn paling laris shg tak perlu menunggu lama, burgernya udah siap. Sebaliknya BK Fish perlu waktu memasaknya, maka kita duduk dulu di meja. Sekitar 10 menit, BK Fish dianter ke meja.

Whopper

BK Fish
Selagi anget, langsung kulahap BK Fishnya. Daging fishnya luar biasaaaa enak. Luarnya crispy banget sedang bagian dalam daging ikannya lembut, putih dan tebal. Mantepppp habis. Jauh lebih enak dibanding Fish Filletnya Mac Donald, yg sering kupesen kalo di Mac Donald. Kuhabiskan BK Fishnya sampe gigitan terakhir, Fillet Fishnya masih cripsy. Sayang saos mayonaisenya kurang banyak, apalagi aku kan doyan bgt saos mayonaise :) Rating: 5 dari 5! Highly Recommended!

6 komentar:

novnov mengatakan...

nyam...nyam...nyam......bosen euy makan opor....

Onik mengatakan...

opor ayam? aku malah kuangennn bgt makan nasi opor ayam khas semarang hehe :)

GICM Aficionado mengatakan...

Gar gara main game ... akhirnya ngidam makan burger ... Hehehe ...
Tapi tetep paling enak burgernya Chillis ...
Cuman mahalnya itu ... Huek ...
Jiwa sosialis ku memberontak.

Johanes Juda mengatakan...

Jumat kemarin jg gw nyoba makan di sana ci (tepatny setelah denger pengalaman cc), sama ade-ade ku (yg se RT/TW itu). Niatan awal sih pengen duduk2 aja di SB Thamrin, cuma rame gila! Dan kebanyakan sampai jam5 pagi. Akhirnya kami duduk makan di BK.

Karena sudah malam, yg ada cuma BK beef **** (lupa namanya).

Ugh emang enak! Mungkin jg karena sudah lama gak makan burger kali ya haha

Onik mengatakan...

Joe, wah u juga makan di sana ama adek2mu... karena ceritaku? hehe...
burger di BK memang enak bgt, jadi pengen makan di sana lagi. mau coba yg Mushroom Swiss kayanya enak. aku selalu suka yg namanya jamur hehe...

raeArani mengatakan...

BK fishnya berapaan, bang?