Kamis, 02 Oktober 2008

Shopping di Debenhams Senci

Hari Minggu 27 September kemarin, kita diajak mertua ke Senci utk makan malam bersama. Makan sea food di Long Beach, tapi kali ini ngga kupotret menunya hehe... Di sana, menu spesialnya kepiting. Setelah selesai makan, perut pun kenyang kita jalan2 cuci mata. Karena papa mertua dapet voucher belanja di Debenhams dan kita diajak belanja di sana maka kita pun masuk lihat2 dan mulai scanning barang2 bagus di Debenhams. Sampe ke bagian sepatu, kulihat sandal yg kusukaaa, sandal Elle warna silver. Kucoba ternyata empuk dan pas di kaki, langsung kuambil dan kebetulan ukuran 37 yg tinggal 1 pasang.

S
elesai memilih2 sandal, mata ini masih gatal melihat2 terus sana sini sampe ke bagian tas2... aaaa... ada tas silver cantik... kupikir cocok banget ama sandal silver yg tadi. Ada diskon 20% pula... setelah dicoba sambil ngaca... sukaaaa dan... kuambil juga hehe :) Sebenarnya dah lama ngincer tas hitam/dark brown dengan pita besar di pinggiran mulut tasnya, pernah kulihat ada cewek yg pake. Bagussss tp kok ngga pernah lihat tas kayak itu dijual di mana2. Aku selalu suka tas yg besar jadi bisa membawa banyak banyak hehe...


Hasil belanja di Debenhams :)

Ada promo belanja di Debenhams selama lebaran, yaitu tiap belanja Rp.390.000 akan dapet voucher senilai Rp.200rb yg baru bisa digunakan pada tanggal 1-5 Oktober. Setelah membaca syarat2nya, voucher utk apparel & home senilai 100rb baru berlaku bila belanja sebesar Rp.499.000 dan voucher utk cosmetics & fragrances sebesar Rp.100rb baru berlaku bila belanja sebesar Rp.999.000. Voucher2nya ngga bisa digabungkan. Walah, syaratnya berat bener... kayanya vouchernya ngga akan kupakai. Habis belanja, aku pulang dengan perasaan happy :)

6 komentar:

Dmitrii Nuno mengatakan...

sendalnya lutju deh oniiiik
simple tp kyknya nyaman yaa
untung bgt dapet matching tas
:D

Anonim mengatakan...

wouw .. ur dream came true, finally .. Big Bag !! Hehehe

Wibowo Kosasih mengatakan...

Untung gak bayar sendiri ...

Fiuh ...

OnikChan mengatakan...

dmitrii, iya aku suka simplenya... dan yg penting nyaman :)

farra, tas silvernya sbnrnya bukan tas impian tp demi serasi dg sandalnya hehe... masih cari2 tas dengan pita cantik yg pernah kulihat.

gicm, hehe iya untung ada voucher mertua kan lumayaaan :)

Anonim mengatakan...

hai ci..
hari minggu kemaren gue juga ke senayan city... hampir belanja di debenhams juga, tapi berhubung barang yang mau aku beli stocknya cuma tinggal satu dan aku gak mau beli yang barang display, akhirnya gak jadi deh..T__T so aku pergi nyari barang yang sama ke plaza senayan, untung barangnya ada dan metro di plaza senayan diskon juga, akhirnya aku beli di sana aja..hehe. *kok jadi curhat ya? :p*

emang seru ya ci' belanja klo lagi diskon.. hehe..^^

btw, itu tasnya lucuuuuuuuuuu.....

OnikChan mengatakan...

selvyna, kalo u jadi belanja di debenhams kita pasti ketemu yah :)
Rabu kemarin kita ke PS, metro tutup! jadi hanya jalan ke sogo.
jadi u dapet apa aja di Metro? ^^